ANALISIS PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP BEHAVIORAL INTENTIONS DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI AMARIS HOTEL SURABAYA

Main Authors: Loanata, Isabella Agustina, Dasmasela, Kristin Natasha, Soelistyo, Edwin Ervanto
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurnal Hospitality dan Manajemen Jasa , 2015
Subjects:
Online Access: http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-perhotelan/article/view/3513
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-perhotelan/article/view/3513/3183

Internet

http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-perhotelan/article/view/3513
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-perhotelan/article/view/3513/3183

Lokasi

Koleksi Jurnal Hospitality dan Manajemen Jasa
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Petra Surabaya
Institusi Universitas Kristen Petra Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.