ANALISA PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI MEDIATOR PADA THE DREAMLAND LUXURY VILLAS AND SPA, BALI

Main Author: Leliga, Felicia Juliani
Format: Article info 0 eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurnal Hospitality dan Manajemen Jasa , 2013
Subjects:
Online Access: http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-perhotelan/article/view/202
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-perhotelan/article/view/202/146

Internet

http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-perhotelan/article/view/202
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-perhotelan/article/view/202/146

Lokasi

Koleksi Jurnal Hospitality dan Manajemen Jasa
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Petra Surabaya
Institusi Universitas Kristen Petra Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.