ANALISA KEPUASAN KONSUMEN DITINJAU DARI KUALITAS LAYANAN YANG DIBERIKAN CIPUTRA WATERPARK

Main Authors: Gunawan, John Paul, Siswanto, Rendy Kurniawan
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurnal Hospitality dan Manajemen Jasa , 2013
Subjects:
Online Access: http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-perhotelan/article/view/1010
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-perhotelan/article/view/1010/909

Internet

http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-perhotelan/article/view/1010
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-perhotelan/article/view/1010/909

Lokasi

Koleksi Jurnal Hospitality dan Manajemen Jasa
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Petra Surabaya
Institusi Universitas Kristen Petra Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.