ANALISA KEPUASAN KONSUMEN DITINJAU DARI KUALITAS LAYANAN YANG DIBERIKAN CIPUTRA WATERPARK
Main Authors: | Gunawan, John Paul, Siswanto, Rendy Kurniawan |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Jurnal Hospitality dan Manajemen Jasa
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-perhotelan/article/view/1010 http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-perhotelan/article/view/1010/909 |
Internet
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-perhotelan/article/view/1010http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-perhotelan/article/view/1010/909
Lokasi
Koleksi | Jurnal Hospitality dan Manajemen Jasa |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Kristen Petra Surabaya |
Institusi | Universitas Kristen Petra Surabaya |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |