Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH NILAI YANG DI PERSEPS...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH NILAI YANG DI PERSEPSIKAN TERHADAP KEINGINAN MEMBELI

Tersimpan di:
Main Author: MD RAHADHINI,SE,MSI
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: UNISRI , 2009
Subjects:
EKONOMI MICKRO
658.72
Online Access: http://library.unisri.ac.id/opac/index.php?p=show_detail&id=8870
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://library.unisri.ac.id/opac/index.php?p=show_detail&id=8870

Lokasi

Koleksi OPAC Unisri
Gedung Perpustakaan Universitas Slamet Riyadi
Institusi Universitas Slamet Riyadi
Kota KOTA SURAKARTA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • pengaruh nilai yang dipersepsikan (perceived value) terhadap keinginan membeli (purchase intention) dengan resiko sebagai variabel mediasi
    oleh: Rahadhini
    Terbitan: (2009)
  • ANALIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MOTIFASI USAHA PEDAGANG KAKI LIMNA DI KOTA SURAKARTA
    oleh: RETNO SUSANTI SE
    Terbitan: (1998)
  • Pengaruh Citra Toko, Kelompok Rujukan, Sumber daya Konsumen Terhadap Nilai Konsumen dan Proses Keputusan Pembelian (Studi pada Konsumen Toko Oleh-Oleh di Malang Raya)
    oleh: Saroh, Siti
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Citra Toko, Kelompok Rujukan, Sumber Daya Konsumen Terhadap Nilai Konsumen dan Proses Keputusan Pembelian (Studi pada Konsumen Toko Oleh-Oleh di Malang Raya)
    oleh: Saroh, Siti
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Ewom, Brand Image, Dan Trust Terhadap Purchase Intention Pada Jasa Pengiriman Barang J&T Express Di Kota Malang
    oleh: Hasanah, Lidiah Aripudin
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...