PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE EXPLICIT INSTRUCTION (EI) TERHADAP HASIL BELAJAR MAHASISWA TINGKAT II PADA MATA KULIAH PELAYANAN KELUARGA BERENCANA (KB) DI STIKES RANAH MINANG PADANG

Main Author: Komalasari, Wuri
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Pusat Pengembangan Ilmiah dan Penelitian Mahasiswa Universitas Negeri Padang , 2015
Online Access: http://pakar.pkm.unp.ac.id/index.php/pakar/article/view/91
http://pakar.pkm.unp.ac.id/index.php/pakar/article/view/91/72

Internet

http://pakar.pkm.unp.ac.id/index.php/pakar/article/view/91
http://pakar.pkm.unp.ac.id/index.php/pakar/article/view/91/72

Lokasi

Koleksi PAKAR Pendidikan
Gedung PAKAR Pendidikan
Institusi Pusat Pengembangan Ilmiah dan Penelitian Mahasiswa Universitas Negeri Padang
Kota KOTA PADANG
Provinsi SUMATERA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.