PENGARUH EKUITAS MEREK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO (SURVEI PADA MAHASISWA STIE SULTAN AGUNG SEMESTER VI TAHUN AKADEMIK 2016/2017)

Main Authors: Manurung, Ganda, Lie, Darwin, Butarbutar, Marisi, Inrawan, Ady
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) SULTAN AGUNG , 2019
Online Access: https://maker.ac.id/index.php/maker/article/view/96
https://maker.ac.id/index.php/maker/article/view/96/97

Internet

https://maker.ac.id/index.php/maker/article/view/96
https://maker.ac.id/index.php/maker/article/view/96/97

Lokasi

Koleksi Maker: Jurnal Manajemen
Gedung Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sultan Agung
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sultan Agung Pematangsiantar
Kota KOTA PEMATANGSIANTAR
Provinsi SUMATERA UTARA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.