PENGARUH PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROKOK A MILD YANG DITAWARKAN OLEH PT DUTA MEDIA INDONESIA AREA PEMATANGSIANTAR (Studi Kasus Pada Konsumen Warung Kopi H Pematangsiantar)

Main Authors: Tarigan, Dwita Suhari Yati, Lie, Darwin, Efendi, Efendi, Chandra, Erbin
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) SULTAN AGUNG , 2019
Online Access: https://maker.ac.id/index.php/maker/article/view/95
https://maker.ac.id/index.php/maker/article/view/95/96

Internet

https://maker.ac.id/index.php/maker/article/view/95
https://maker.ac.id/index.php/maker/article/view/95/96

Lokasi

Koleksi Maker: Jurnal Manajemen
Gedung Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sultan Agung
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sultan Agung Pematangsiantar
Kota KOTA PEMATANGSIANTAR
Provinsi SUMATERA UTARA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.