PENGARUH PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROKOK A MILD YANG DITAWARKAN OLEH PT DUTA MEDIA INDONESIA AREA PEMATANGSIANTAR (Studi Kasus Pada Konsumen Warung Kopi H Pematangsiantar)
Main Authors: | Tarigan, Dwita Suhari Yati, Lie, Darwin, Efendi, Efendi, Chandra, Erbin |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) SULTAN AGUNG
, 2019
|
Online Access: |
https://maker.ac.id/index.php/maker/article/view/95 https://maker.ac.id/index.php/maker/article/view/95/96 |
Internet
https://maker.ac.id/index.php/maker/article/view/95https://maker.ac.id/index.php/maker/article/view/95/96
Lokasi
Koleksi | Maker: Jurnal Manajemen |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sultan Agung |
Institusi | Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sultan Agung Pematangsiantar |
Kota | KOTA PEMATANGSIANTAR |
Provinsi | SUMATERA UTARA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |