PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KEPRI MALL
Main Authors: | Septian, Daniel, Saputra, Asron |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) SULTAN AGUNG
, 2020
|
Online Access: |
https://maker.ac.id/index.php/maker/article/view/151 https://maker.ac.id/index.php/maker/article/view/151/135 https://maker.ac.id/index.php/maker/article/downloadSuppFile/151/6 |
Internet
https://maker.ac.id/index.php/maker/article/view/151https://maker.ac.id/index.php/maker/article/view/151/135
https://maker.ac.id/index.php/maker/article/downloadSuppFile/151/6
Lokasi
Koleksi | Maker: Jurnal Manajemen |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sultan Agung |
Institusi | Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sultan Agung Pematangsiantar |
Kota | KOTA PEMATANGSIANTAR |
Provinsi | SUMATERA UTARA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |