PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KEPRI MALL

Main Authors: Septian, Daniel, Saputra, Asron
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: ind
Terbitan: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) SULTAN AGUNG , 2020
Online Access: https://maker.ac.id/index.php/maker/article/view/151
https://maker.ac.id/index.php/maker/article/view/151/135
https://maker.ac.id/index.php/maker/article/downloadSuppFile/151/6

Internet

https://maker.ac.id/index.php/maker/article/view/151
https://maker.ac.id/index.php/maker/article/view/151/135
https://maker.ac.id/index.php/maker/article/downloadSuppFile/151/6

Lokasi

Koleksi Maker: Jurnal Manajemen
Gedung Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sultan Agung
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sultan Agung Pematangsiantar
Kota KOTA PEMATANGSIANTAR
Provinsi SUMATERA UTARA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.