PENGARUH ULASAN PRODUK, KEMUDAHAN, KEPERCAYAAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE DI MOJOKERTO

Main Authors: Ilmiyah, Khafidatul, Krishernawan, Indra
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: ind
Terbitan: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) SULTAN AGUNG , 2020
Online Access: https://maker.ac.id/index.php/maker/article/view/143
https://maker.ac.id/index.php/maker/article/view/143/133

Internet

https://maker.ac.id/index.php/maker/article/view/143
https://maker.ac.id/index.php/maker/article/view/143/133

Lokasi

Koleksi Maker: Jurnal Manajemen
Gedung Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sultan Agung
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sultan Agung Pematangsiantar
Kota KOTA PEMATANGSIANTAR
Provinsi SUMATERA UTARA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.