STRATEGI HUMAS (PUBLIC RELATIONS) DALAM MENANGANI KOMPLAIN PELANGGAN PADA PELAYANAN PRODUK (Studi Pada Plasa Telkom Malang)

Main Authors: Diahloka, Carmia, Aminulloh, Akhirul
Format: Article info application/pdf Journal
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Tribhuwana Tunggadewi , 2011
Subjects:
Online Access: https://jurnal.unitri.ac.id/index.php/reformasi/article/view/7
https://jurnal.unitri.ac.id/index.php/reformasi/article/view/7/4

Internet

https://jurnal.unitri.ac.id/index.php/reformasi/article/view/7
https://jurnal.unitri.ac.id/index.php/reformasi/article/view/7/4

Lokasi

Koleksi Reformasi : Jurnal Ilmiah Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Gedung Perpustakaan Universitas Tribhuwana Tunggadewi
Institusi Universitas Tribhuwana Tunggadewi
Kota KOTA MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.