STRATEGI HUMAS (PUBLIC RELATIONS) DALAM MENANGANI KOMPLAIN PELANGGAN PADA PELAYANAN PRODUK (Studi Pada Plasa Telkom Malang)
Main Authors: | Diahloka, Carmia, Aminulloh, Akhirul |
---|---|
Format: | Article info application/pdf Journal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Universitas Tribhuwana Tunggadewi
, 2011
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://jurnal.unitri.ac.id/index.php/reformasi/article/view/7 https://jurnal.unitri.ac.id/index.php/reformasi/article/view/7/4 |
Internet
https://jurnal.unitri.ac.id/index.php/reformasi/article/view/7https://jurnal.unitri.ac.id/index.php/reformasi/article/view/7/4
Lokasi
Koleksi | Reformasi : Jurnal Ilmiah Ilmu Sosial dan Ilmu Politik |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Tribhuwana Tunggadewi |
Institusi | Universitas Tribhuwana Tunggadewi |
Kota | KOTA MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |