PENGARUH MARKETING MIX DAN BANDWAGON EFFECT TERHADAP BRAND EQUITY DAN VOTING INTENTION DALAM KANDIDAT PEMILIHAN UMUM PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN 2014

Main Authors: Puspitasari, Ayu Febri, ., Suharyono
Format: Article info application/pdf Journal
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Tribhuwana Tunggadewi , 2014
Subjects:
Online Access: https://jurnal.unitri.ac.id/index.php/reformasi/article/view/50
https://jurnal.unitri.ac.id/index.php/reformasi/article/view/50/47

Internet

https://jurnal.unitri.ac.id/index.php/reformasi/article/view/50
https://jurnal.unitri.ac.id/index.php/reformasi/article/view/50/47

Lokasi

Koleksi Reformasi : Jurnal Ilmiah Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Gedung Perpustakaan Universitas Tribhuwana Tunggadewi
Institusi Universitas Tribhuwana Tunggadewi
Kota KOTA MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.