Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Kepercayaan Dan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Bengkel Custom Di Kota Surabaya)

Main Authors: Asyraf, Alsano Muhammad, Wibowo, Januar, Fianto, Achmad Yanu Alif
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurnal Ilmu Manajemen Indonesia , 2020
Online Access: https://jurnal.dinamika.ac.id/index.php/jimi/article/view/3538
https://jurnal.dinamika.ac.id/index.php/jimi/article/view/3538/1588
https://jurnal.dinamika.ac.id/index.php/jimi/article/downloadSuppFile/3538/3249

Internet

https://jurnal.dinamika.ac.id/index.php/jimi/article/view/3538
https://jurnal.dinamika.ac.id/index.php/jimi/article/view/3538/1588
https://jurnal.dinamika.ac.id/index.php/jimi/article/downloadSuppFile/3538/3249

Lokasi

Koleksi Jurnal GEMATIKA
Gedung Perpustakaan STMIK STIKOM Surabaya
Institusi STMIK STIKOM Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.