Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Kepercayaan Dan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Bengkel Custom Di Kota Surabaya)
Main Authors: | Asyraf, Alsano Muhammad, Wibowo, Januar, Fianto, Achmad Yanu Alif |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Jurnal Ilmu Manajemen Indonesia
, 2020
|
Online Access: |
https://jurnal.dinamika.ac.id/index.php/jimi/article/view/3538 https://jurnal.dinamika.ac.id/index.php/jimi/article/view/3538/1588 https://jurnal.dinamika.ac.id/index.php/jimi/article/downloadSuppFile/3538/3249 |
Internet
https://jurnal.dinamika.ac.id/index.php/jimi/article/view/3538https://jurnal.dinamika.ac.id/index.php/jimi/article/view/3538/1588
https://jurnal.dinamika.ac.id/index.php/jimi/article/downloadSuppFile/3538/3249
Lokasi
Koleksi | Jurnal GEMATIKA |
---|---|
Gedung | Perpustakaan STMIK STIKOM Surabaya |
Institusi | STMIK STIKOM Surabaya |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |