ANALISIS PLACE BRANDING UNTUK MENINGKATKAN CITRA KABUPATEN PURWAKARTA SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP KEPUTUSAN MENGUNJUNGI DESTINASI PARIWISATA: Survei terhadap Wisatawan Nusantara yang Berkunjung ke Kabupaten Purwakarta
Internet
http://repository.upi.edu/9924/1/t_mmb_1004847_table_of_content.pdfhttp://repository.upi.edu/9924/2/t_mmb_1004847_chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/9924/3/t_mmb_1004847_chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/9924/4/t_mmb_1004847_chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/9924/5/t_mmb_1004847_chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/9924/6/t_mmb_1004847_chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/9924/7/t_mmb_1004847_bibiography.pdf
http://repository.upi.edu/9924/
http://repository.upi.edu