APA Citation

Wulandari, T. (2012). ANALISIS PLACE BRANDING UNTUK MENINGKATKAN CITRA KABUPATEN PURWAKARTA SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP KEPUTUSAN MENGUNJUNGI DESTINASI PARIWISATA: Survei terhadap Wisatawan Nusantara yang Berkunjung ke Kabupaten Purwakarta.

Chicago Style Citation

Wulandari, Tresna. ANALISIS PLACE BRANDING UNTUK MENINGKATKAN CITRA KABUPATEN PURWAKARTA SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP KEPUTUSAN MENGUNJUNGI DESTINASI PARIWISATA: Survei Terhadap Wisatawan Nusantara Yang Berkunjung Ke Kabupaten Purwakarta. 2012.

MLA Citation

Wulandari, Tresna. ANALISIS PLACE BRANDING UNTUK MENINGKATKAN CITRA KABUPATEN PURWAKARTA SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP KEPUTUSAN MENGUNJUNGI DESTINASI PARIWISATA: Survei Terhadap Wisatawan Nusantara Yang Berkunjung Ke Kabupaten Purwakarta. 2012.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.