Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • ANALISIS FAKTOR-FAKTOR SENSORY...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR SENSORY MARKETING PADA MASKAPAI PENERBANGAN :Survei pada Wisatawan Mancanegara yang Pernah Menggunakan The World’s 4 Star Airlines di Bandara Internasional Soekarno-Hatta

Tersimpan di:
Main Author: NUGRAHA, Mochamad
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2012
Subjects:
LC Special aspects of education
Online Access: http://repository.upi.edu/9868/1/s_mpp_060698_table_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/9868/2/s_mpp_060698_chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/9868/3/s_mpp_060698_chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/9868/4/s_mpp_060698_chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/9868/5/s_mpp_060698_chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/9868/6/s_mpp_060698_chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/9868/7/s_mpp_060698_bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/9868/
http://repository.upi.edu
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.upi.edu/9868/1/s_mpp_060698_table_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/9868/2/s_mpp_060698_chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/9868/3/s_mpp_060698_chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/9868/4/s_mpp_060698_chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/9868/5/s_mpp_060698_chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/9868/6/s_mpp_060698_chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/9868/7/s_mpp_060698_bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/9868/
http://repository.upi.edu

Lihat Juga

  • Pengaruh Direct Marketing Terhadap Keputusan Menggunakan Maskapai Penerbangan : Survei Pada Penumpang Citilink Airlines di Kota Bandung
    oleh: Asha, Sariyya
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MASKAPAI PENERBANGAN GARUDA INDONESIA: SURVEI TERHADAP WISATAWAN MANCANEGARA YANG MENGGUNAKAN GARUDA INDONESIA
    oleh: Fasa, Feby Kusumadewi
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MASKAPAI PENERBANGAN GARUDA INDONESIA: SURVEI TERHADAP WISATAWAN MANCANEGARA YANG MENGGUNAKAN GARUDA INDONESIA
    oleh: Ramdani, Febi Rahmat
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS ATRIBUT BRAND ASSOCIATION (ASOSIASI MEREK) MASKAPAI PENERBANGAN PADA PT. GARUDA INDONESIA. (STUDI KASUS : PENUMPANG GARUDA INDONESIA JURUSAN JAKARTA - SURABAYA DI BANDARA INTERNASIONAL SOEKARNO HATTA)
    oleh: BRODIE, CARMELIA, et al.
    Terbitan: (2008)
  • ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MENARIK MINAT WISATAWAN MANCANEGARA TERHADAP PRODUK WISATA KULINER UNGGULAN BANDUNG DI WILAYAH CIBEUNYING : Survey Terhadap Wisatawan Mancanegara yang Berkunjung ke Kota Bandung
    oleh: WULANDARI, Ratna
    Terbitan: (2012)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...