KONTRIBUSI KUALITAS MODUL, KINERJA TUTOR, DAN MOTIVASI BELAJAR MAHASISWA TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP BILANGAN BULAT OLEH MAHASISWA PGSD UNIVERSITAS TERBUKA: Penelitian Kegiatan Tutorial di Pokjar Pasir Jambu Kabupaten Bandung Wilayah Kerja UPBJJ Bandung
Internet
http://repository.upi.edu/9602/1/t_pd_1007207_table_of_content.pdfhttp://repository.upi.edu/9602/2/t_pd_1007207_chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/9602/3/t_pd_1007207_chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/9602/4/t_pd_1007207_chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/9602/5/t_pd_1007207_chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/9602/6/t_pd_1007207_chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/9602/7/t_pd_1007207_bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/9602/
http://repository.upi.edu