PENDEKATAN KONFLIK-KOGNITIF DENGAN MENGGUNAKAN METODE PEMBELAJARAN TIMBAL-BALIK (RECIPROCAL TEACHING) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS : Studi Quasi Eksperimen Mata Pelajaran Ekonomi Pada Siswa Kelas X SMA Angkasa Lanud Husein Sastranegara Bandung
Internet
http://repository.upi.edu/9340/1/t_ips_1004785_table_of_content.pdfhttp://repository.upi.edu/9340/2/t_ips_1004785_chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/9340/3/t_ips_1004785_chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/9340/4/t_ips_1004785_chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/9340/5/t_ips_1004785_chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/9340/6/t_ips_1004785_chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/9340/7/t_ips_1004785_bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/9340/
http://repository.upi.edu