PENGGUNAAN PENDEKATAN PENGALAMAN BAHASA (LANGUAGE-EXPERIENCE APPROACH) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PERMULAAN BAGI ANAK BERKESULITAN BELAJAR MEMBACA :Penelitian Eksperimen dengan Single Subject Research pada Anak Berkesulitan Belajar Membaca Kelas 1 di SD Negeri Purtraco Indah
Internet
http://repository.upi.edu/9106/7/t_pkkh_0907692_table_of_contents.pdfhttp://repository.upi.edu/9106/2/t_pkkh_0907692_chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/9106/3/t_pkkh_0907692_chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/9106/4/t_pkkh_0907692_chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/9106/5/t_pkkh_0907692_chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/9106/6/t_pkkh_0907692_chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/9106/1/t_pkkh_0907692_bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/9106/
http://repository.upi.edu