Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PERBANDINGAN PENINGKATAN KEMAM...
  • Lokasi
Cover Image

PERBANDINGAN PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DAN APLIKASI MATEMATIKA SISWA PADA PEMBELAJARAN OPEN ENDED DENGAN KONVENSIONAL DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA

Tersimpan di:
Main Author: Hartanto, -
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2010
Subjects:
L Education (General)
Online Access: http://repository.upi.edu/7769/1/d_mtk_055342_chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/7769/2/d_mtk_055342_chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/7769/3/d_mtk_055342_chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/7769/4/d_mtk_055342_chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/7769/
http://repository.upi.edu
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.upi.edu/7769/1/d_mtk_055342_chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/7769/2/d_mtk_055342_chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/7769/3/d_mtk_055342_chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/7769/4/d_mtk_055342_chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/7769/
http://repository.upi.edu

Lihat Juga

  • PERBEDAAN KEMAMPUAN PENALARAN DAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA DALAM PEMBELAJARAN OPEN-ENDED DAN KONVENSIONAL DI SEKOLAH MENENGAH ATAS
    oleh: Anjasmoro, Anjasmoro, et al.
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH PENDEKATAN OPEN-ENDED TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS DAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA DI SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN
    oleh: SAKTI, DEBRA PRATAMA, et al.
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL DENGAN OPEN-ENDED PROBLEMS TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS, KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA MENENGAH PERTAMA
    oleh: Hudha, M Faizal , et al.
    Terbitan: (2015)
  • PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA DAN KOMUNIKASI MATEMATIKA PEMBELAJARAN MODEL INKUIRI TERBIMBING DENGAN PEMBELAJARAN KONVENSIONAL DI SEKOLAH MENENGAH ATAS
    oleh: Yuleni, Elfa , et al.
    Terbitan: (2014)
  • Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Kelas VII SMP SMIP 1946 Banjarmasin Melalui Pembelajaran Open Ended Problems (OEP) Dan Konvensional
    oleh: Aminah, Siti
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...