Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KINERJA PROGRAM IKLAN...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KINERJA PROGRAM IKLAN MELALUI MEDIA TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULTRA TEH KOTAK

Tersimpan di:
Main Author: Bihar, Fatwa Najmal
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
Fakultas Pendidikan Ekonomi dan Bisnis
Manajemen (non kependidikan)
Online Access: http://repository.upi.edu/7253/1/S_PEM_0707676_Title.pdf
http://repository.upi.edu/7253/2/S_PEM_0707676_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/7253/3/S_PEM_0707676_Table_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/7253/4/S_PEM_0707676_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/7253/5/S_PEM_0707676_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/7253/6/S_PEM_0707676_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/7253/7/S_PEM_0707676_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/7253/8/S_PEM_0707676_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/7253/9/S_PEM_0707676_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/7253/10/S_PEM_0707676_Appendix1.pdf
http://repository.upi.edu/7253/11/S_PEM_0707676_Appendix2.pdf
http://repository.upi.edu/7253/12/S_PEM_0707676_Appendix3.pdf
http://repository.upi.edu/7253/13/S_PEM_0707676_Appendix4.pdf
http://repository.upi.edu/7253/14/S_PEM_0707676_Appendix5.pdf
http://repository.upi.edu/7253/
http://repository.upi.edu
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.upi.edu/7253/1/S_PEM_0707676_Title.pdf
http://repository.upi.edu/7253/2/S_PEM_0707676_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/7253/3/S_PEM_0707676_Table_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/7253/4/S_PEM_0707676_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/7253/5/S_PEM_0707676_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/7253/6/S_PEM_0707676_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/7253/7/S_PEM_0707676_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/7253/8/S_PEM_0707676_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/7253/9/S_PEM_0707676_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/7253/10/S_PEM_0707676_Appendix1.pdf
http://repository.upi.edu/7253/11/S_PEM_0707676_Appendix2.pdf
http://repository.upi.edu/7253/12/S_PEM_0707676_Appendix3.pdf
http://repository.upi.edu/7253/13/S_PEM_0707676_Appendix4.pdf
http://repository.upi.edu/7253/14/S_PEM_0707676_Appendix5.pdf
http://repository.upi.edu/7253/
http://repository.upi.edu

Lihat Juga

  • Pengaruh Iklan Televisi Molto Ultra Sekali Bilas Terhadap Keputusan Pembelian Pada Mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi USU
    oleh: Masrina
  • PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ULTRA TEH KOTAK (Studi Kasus Pada Mahasiswa FEB Universitas Pasundan Bandung)
    oleh: FEBRIANA PUTRI PRATIWI, 114010078, et al.
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Komunikasi Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Teh Kotak Ultra Rasa Melati Oleh Remaja Di Kota Bandung
    oleh: Hendri, Meriza
    Terbitan: (2011)
  • PENGARUH IKLAN FLEXI COMBO MELALUI MEDIA TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PT PT TELKOM,Tbk BANDUNG (Suatu Survey Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi UNIKOM)
    oleh: Purnama Hadiatina, Nira
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Pesan Iklan Televisi Terhadap Keputusan Pembelian Teh Botol Sosro Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya Malang
    oleh: Wirdariani
    Terbitan: (1900)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...