PENERAPAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENULIS KARANGAN EKSPOSISI PESERTA DIDIK DALAM MENGIKUTI PELAJARAN BAHASA INDONESIA : Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta didik Kelas V SDN Sukabakti 01 Kecamatan Tambelang Kabupaten Bekasi Tahun Ajaran 2012/2013
Internet
http://repository.upi.edu/5950/1/s_pwk_0903471_title.pdfhttp://repository.upi.edu/5950/2/s_pwk_0903471_abstract.pdf
http://repository.upi.edu/5950/3/s_pwk_0903471_table_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/5950/4/s_pwk_0903471_chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/5950/5/s_pwk_0903471_chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/5950/6/s_pwk_0903471_chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/5950/7/s_pwk_0903471_chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/5950/9/s_pwk_0903471_chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/5950/8/s_pwk_0903471_bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/5950/
http://upi.edu