PENERAPAN PENDEKATAN OPEN-ENDED UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA MATERI PEMECAHAN MASALAH YANG BERKAITAN DENGAN BANGUN DATAR (Penelitian Eksperimen terhadap Siswa Kelas V SDN Sindang IV dan SDN Sindangraja di Kecamatan Sumedang Utara Kabupaten Sumedang)
Internet
http://repository.upi.edu/5325/1/s_pgsd_kelas_0903313_title.pdfhttp://repository.upi.edu/5325/2/s_pgsd_kelas_0903313_table_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/5325/3/s_pgsd_kelas_0903313_chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/5325/4/s_pgsd_kelas_0903313_chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/5325/5/s_pgsd_kelas_0903313_chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/5325/6/s_pgsd_kelas_0903313_chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/5325/7/s_pgsd_kelas_0903313_chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/5325/8/s_pgsd_kelas_0903313_bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/5325/9/s_pgsd_kelas_0903313_appendix.pdf
http://repository.upi.edu/5325/