PENGARUH METODE GENERATING INTERACTION BETWEEN SCHEMATA AND TEXT TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN DAN KEMAMPUAN MENULIS EKSPOSISI SISWA SEKOLAH DASAR: Penelitian Kuasi Eksperimen pada Pembelajaran Bahasa Indonesia di Kelas IV Sekolah Dasar Islam Terpadu Cendekia Kab.Purwakarta
Internet
http://repository.upi.edu/37866/1/T_PD_1602949_Title.pdfhttp://repository.upi.edu/37866/2/T_PD_1602949_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/37866/3/T_PD_1602949_Table_Of_Content.pdf
http://repository.upi.edu/37866/4/T_PD_1602949_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/37866/5/T_PD_1602949_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/37866/6/T_PD_1602949_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/37866/7/T_PD_1602949_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/37866/8/T_PD_1602949_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/37866/9/T_PD_1602949_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/37866/10/T_PD_1602949_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/37866/
http://www.repository.upi.edu
Lokasi
Koleksi | English Language Education |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Pendidikan Indonesia |
Institusi | Universitas Pendidikan Indonesia |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |