PENGARUH PENDEKATAN PROBLEM-BASED LEARNING BERMUATAN BUDAYA LOKAL KABUPATEN SUMEDANG TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN DAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS (Penelitian Kuasi Eksperimen Terhadap Siswa Kelas II Semester II pada Materi Bilangan Pecahan di SDN Cisalak II dan SDN Cisalak III Kabupaten Sumedang)
Internet
http://repository.upi.edu/37488/1/S_PGSD_1506543_Title.pdfhttp://repository.upi.edu/37488/2/S_PGSD_1506543_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/37488/3/S_PGSD_1506543_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/37488/4/S_PGSD_1506543_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/37488/5/S_PGSD_1506543_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/37488/6/S_PGSD_1506543_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/37488/7/S_PGSD_1506543_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/37488/