PENGARUH PENDEKATAN OPEN-ENDED BERSTRATEGI TPS TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA (Penelitian Kuasi Eksperimen pada Materi Keliling dan Luas Bangun Datar terhadap Siswa Kelas IV SDN Bendungan II dan SDN Padasuka III Kecamatan Sumedang Utara Kabupaten Sumedang)

Main Author: Nurriah, Sinta
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book eBookSection
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.upi.edu/37270/1/S_PGSD_Kelas_1506185_Title.pdf
http://repository.upi.edu/37270/2/S_PGSD_Kelas_1506185_Chapter%201.pdf
http://repository.upi.edu/37270/3/S_PGSD_Kelas_1506185_Chapter%202.pdf
http://repository.upi.edu/37270/4/S_PGSD_Kelas_1506185_Chapter%203.pdf
http://repository.upi.edu/37270/5/S_PGSD_Kelas_1506185_Chapter%204.pdf
http://repository.upi.edu/37270/6/S_PGSD_Kelas_1506185_Chapter%205.pdf
http://repository.upi.edu/37270/7/S_PGSD_Kelas_1506185_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/37270/