PENGARUH PENDEKATAN OPEN-ENDED BERSTRATEGI TPS TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA (Penelitian Kuasi Eksperimen pada Materi Keliling dan Luas Bangun Datar terhadap Siswa Kelas IV SDN Bendungan II dan SDN Padasuka III Kecamatan Sumedang Utara Kabupaten Sumedang)
Internet
http://repository.upi.edu/37270/1/S_PGSD_Kelas_1506185_Title.pdfhttp://repository.upi.edu/37270/2/S_PGSD_Kelas_1506185_Chapter%201.pdf
http://repository.upi.edu/37270/3/S_PGSD_Kelas_1506185_Chapter%202.pdf
http://repository.upi.edu/37270/4/S_PGSD_Kelas_1506185_Chapter%203.pdf
http://repository.upi.edu/37270/5/S_PGSD_Kelas_1506185_Chapter%204.pdf
http://repository.upi.edu/37270/6/S_PGSD_Kelas_1506185_Chapter%205.pdf
http://repository.upi.edu/37270/7/S_PGSD_Kelas_1506185_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/37270/
Lokasi
Koleksi | English Language Education |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Pendidikan Indonesia |
Institusi | Universitas Pendidikan Indonesia |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |