Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TE...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (STUDI KASUS PADA KOSMETIK MIRABELLA)

Tersimpan di:
Main Author: Nurina Fauzia Hapsary, -
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book eBookSection
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
L Education (General)
Online Access: http://repository.upi.edu/37212/1/S_PEM_1501265_Title.pdf
http://repository.upi.edu/37212/2/S_PEM_1501265_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/37212/3/S_PEM_1501265_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/37212/4/S_PEM_1501265_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/37212/5/S_PEM_1501265_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/37212/6/S_PEM_1501265_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/37212/7/S_PEM_1501265_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/37212/
http://repository.upi.edu
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.upi.edu/37212/1/S_PEM_1501265_Title.pdf
http://repository.upi.edu/37212/2/S_PEM_1501265_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/37212/3/S_PEM_1501265_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/37212/4/S_PEM_1501265_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/37212/5/S_PEM_1501265_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/37212/6/S_PEM_1501265_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/37212/7/S_PEM_1501265_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/37212/
http://repository.upi.edu

Lokasi

Koleksi English Language Education
Gedung Perpustakaan Universitas Pendidikan Indonesia
Institusi Universitas Pendidikan Indonesia
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH BRAND IMAGE DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Konsumen Wardah Di Luwes Ponorogo)
    oleh: Rahayu, Ema
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH IKLAN, PRODUK DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP SIKAP DAN MINAT BELI KONSUMEN ( Studi kasus : iklan Antangin pada media televisi )
    oleh: Haryono, Lilis
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH IKLAN, PRODUK DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP SIKAP DAN MINAT BELI KONSUMEN ( Studi kasus : iklan Antangin pada media televisi )
    oleh: Haryono, Lilis
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Penggunaan Celebrity Endorser Anggun pada Iklan Shampo Pantene terhadap Minat Beli Konsumen
    oleh: Fauzia, Restu (0852285)
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Typical-Person Celebrity Endorser terhadap Minat Beli Konsumen” (Studi Kasus pada Iklan TV “Shampo Clear”)
    oleh: Linda, Linda (0652144)
    Terbitan: (2010)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...