Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KEPRIBADIAN MEREK TER...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KEPRIBADIAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN : Survei pada Konsumen yang Membeli Produk Bedak Tabur Pixy di Indonesia

Tersimpan di:
Main Author: Diana Ani Kartika, -
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
BF Psychology
H Social Sciences (General)
HF Commerce
Online Access: http://repository.upi.edu/35756/1/S_MBS_1406185_Title.pdf
http://repository.upi.edu/35756/2/S_MBS_1406185_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/35756/3/S_MBS_1406185_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/35756/4/S_MBS_1406185_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/35756/5/S_MBS_1406185_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/35756/6/S_MBS_1406185_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/35756/7/S_MBS_1406185_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/35756/
http://repository.upi.edu
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.upi.edu/35756/1/S_MBS_1406185_Title.pdf
http://repository.upi.edu/35756/2/S_MBS_1406185_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/35756/3/S_MBS_1406185_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/35756/4/S_MBS_1406185_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/35756/5/S_MBS_1406185_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/35756/6/S_MBS_1406185_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/35756/7/S_MBS_1406185_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/35756/
http://repository.upi.edu

Lihat Juga

  • PENGARUH RETAIL STORE IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN : Survei pada konsumen yang membeli produk Private labeldi Carrefour Kota bandung
    oleh: Dila Awallia, -
    Terbitan: (2018)
  • FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU KULIT : survei pada konsumen sepatu kulit dondhicero di Bandung
    oleh: Gustina, Juan Aseta
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KEMASAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survey pada Mahasiswa Konsumen Keripik Pedas di Universitas Pendidikan Indonesia Angkatan 2011)
    oleh: Yusuf, Yogie Maulana
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH PERSEPSI PRODUK DAN AKSES INFORMASI TERHADAP INTENSI MEMBELI SECARA E-COMMERCE DIMODERASI OLEH RELEVANSI PRIBADI
    oleh: Septiawati, Sriana
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH PERAN KELOMPOK TEMAN SEBAYA (PEER GROUP) TERHADAP INTENSI MEMBELI SECARA ONLINE PADA MAHASISWA UNIVERSITAS PENDIDIKAN INDONESIA
    oleh: Girsang, Susan Yosefine Putri Br
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...