Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MO...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN Survei terhadap Konsumen Bakso Aci Mas Jay yang Mendapatkan Informasi melalui Social Media

Tersimpan di:
Main Author: Regita Nurul Ramadhani Taofiq, -
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
GV Recreation Leisure
H Social Sciences (General)
T Technology (General)
Online Access: http://repository.upi.edu/35639/1/S_MPP_1501766_Title.pdf
http://repository.upi.edu/35639/2/S_MPP_1501766_Chapter%201.pdf
http://repository.upi.edu/35639/3/S_MPP_1501766_Chapter%202.pdf
http://repository.upi.edu/35639/4/S_MPP_1501766_Chapter%203.pdf
http://repository.upi.edu/35639/5/S_MPP_1501766_Chapter%204.pdf
http://repository.upi.edu/35639/6/S_MPP_1501766_Chapter%205.pdf
http://repository.upi.edu/35639/7/S_MPP_1501766_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/35639/
http://repository.upi.edu
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.upi.edu/35639/1/S_MPP_1501766_Title.pdf
http://repository.upi.edu/35639/2/S_MPP_1501766_Chapter%201.pdf
http://repository.upi.edu/35639/3/S_MPP_1501766_Chapter%202.pdf
http://repository.upi.edu/35639/4/S_MPP_1501766_Chapter%203.pdf
http://repository.upi.edu/35639/5/S_MPP_1501766_Chapter%204.pdf
http://repository.upi.edu/35639/6/S_MPP_1501766_Chapter%205.pdf
http://repository.upi.edu/35639/7/S_MPP_1501766_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/35639/
http://repository.upi.edu

Lihat Juga

  • PENGARUH ELECTRONIC WORD-OF-MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP DI CROWNE PLAZA BANDUNG (Survei terhadap Tamu Individu yang Menginap di Crowne Plaza Bandung)
    oleh: Bekti Sabila Royanto, -
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH E-COMMERCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TRAVEL INDIA PROFESSIONALS (Survei terhadap Konsumen yang Memutuskan untuk Melakukan Pembelian Paket Wisata melalui Aplikasi Viator)
    oleh: Novelita Damar, -
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP DI HOTEL IBIS JAKARTA TAMARIN: Survei pada Tamu Individual yang Menginap di Hotel Ibis Jakarta Tamarin
    oleh: Andarwulan, Dewi Lestari
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING MELALUI INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG : Survei terhadap Wisatawan Maribaya Hotspring Resort yang mendapatkan informasi melalui Social Media Instagram
    oleh: Shelfian Glosevic, -
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN MAKANAN SEHAT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RESTO KEHIDUPAN TIDAK PERNAH BERAKHIR
    oleh: Nur Azizah Rahmiani, -
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...