Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • RANCANG BANGUN GAME INTERAKTIF...
  • Lokasi
Cover Image

RANCANG BANGUN GAME INTERAKTIF BERBANTUAN MODEL DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA PADA MATA PELAJARAN PEMROGRAMAN DASAR

Tersimpan di:
Main Author: Hisyam Yusyaq, -
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
L Education (General)
QA75 Electronic computers. Computer science
T Technology (General)
Online Access: http://repository.upi.edu/35612/1/S_KOM_1400494_Title.pdf
http://repository.upi.edu/35612/2/S_KOM_1400494_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/35612/3/S_KOM_1400494_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/35612/4/S_KOM_1400494_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/35612/5/S_KOM_1400494_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/35612/6/S_KOM_1400494_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/35612/7/S_KOM_1400494_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/35612/
http://repository.upi.edu
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.upi.edu/35612/1/S_KOM_1400494_Title.pdf
http://repository.upi.edu/35612/2/S_KOM_1400494_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/35612/3/S_KOM_1400494_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/35612/4/S_KOM_1400494_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/35612/5/S_KOM_1400494_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/35612/6/S_KOM_1400494_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/35612/7/S_KOM_1400494_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/35612/
http://repository.upi.edu

Lihat Juga

  • RANCANG BANGUN MULTIMEDIA MENGGUNAKAN MODEL GUIDED DISCOVERY LEARNING PADA MATA PELAJARAN PEMROGRAMAN DASAR UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA SMK
    oleh: Shanti Hendraningsih, -
    Terbitan: (2020)
  • RANCANG BANGUN MULTIMEDIA INTERAKTIF BERBASIS ADVENTURE GAME MENGGUNAKAN METODE DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KOGNITIF SISWA SMK PADA MATA PELAJARAN JARINGAN DASAR
    oleh: Zaenuri, Asep
    Terbitan: (2016)
  • RANCANG BANGUN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS ADVENTURE GAME DENGAN MODEL PROBLEM SOLVING UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA PADA MATA PELAJARAN PEMROGRAMAN WEB
    oleh: Lee, Shanghyun
    Terbitan: (2018)
  • PENERAPAN MODEL LEARNING CYCLE 5E BERBANTUAN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN PUZZLE GAME UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA SMK PADA MATA PELAJARAN PEMROGRAMAN DASAR
    oleh: Dany Nurul Hidayat, -
    Terbitan: (2017)
  • RANCANG BANGUN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBANTUAN PUZZLE GAME DENGAN MODEL EXPLICIT INSTRUCTION PADA MATA PELAJARAN JARINGAN DASAR UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA SMK
    oleh: Husna Muttaqiyyah, -
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...