Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH E-WOM TERHADAP KEPUTU...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH E-WOM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN Studi pada Pengunjung Situs Reservasi Hotel Online di Indonesia

Tersimpan di:
Main Author: Rina Agung Hijrianti, -
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
HG Finance
T Technology (General)
Online Access: http://repository.upi.edu/35443/8/S_SPET_1405526_Title.pdf
http://repository.upi.edu/35443/2/S_SPET_1405526_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/35443/3/S_SPET_1405526_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/35443/4/S_SPET_1405526_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/35443/5/S_SPET_1405526_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/35443/6/S_SPET_1405526_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/35443/7/S_SPET_1405526_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/35443/
http://repository.upi.edu
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.upi.edu/35443/8/S_SPET_1405526_Title.pdf
http://repository.upi.edu/35443/2/S_SPET_1405526_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/35443/3/S_SPET_1405526_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/35443/4/S_SPET_1405526_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/35443/5/S_SPET_1405526_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/35443/6/S_SPET_1405526_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/35443/7/S_SPET_1405526_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/35443/
http://repository.upi.edu

Lihat Juga

  • PENGARUH KEMUDAHAN, KEPERCAYAAN, DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DI TOKOPEDIA (Studi Pada Mahasiswa STIESIA Surabaya)
    oleh: DEWI RAHAYU, PUSPITA
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP DEWI HIJAB SURABAYA
    oleh: JANAH, MIFTAKUL
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA E-COFFEE SURABAYA)
    oleh: HANI MAULIDA, NUR
    Terbitan: (2014)
  • ANALISIS PENGARUH GAYA HIDUP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU OLAHRAGA MEREK NIKE (STUDI KONSUMEN DI KOTA PADANG)
    oleh: WIRA, LIDARSA
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP ASUS (Studi Pada Mahasiswa STIESIA Surabaya)
    oleh: AGUSTA MEI UTAMI, VERA
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...