IMPLEMENTASI PELAYANAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN DI PUSAT PERBELANJAAN DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MASYARAKAT Studi Deskriptif pada Kantor Cabang Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Bogor di Pusat Perbelanjaan Bogor Trade Mall
Internet
http://repository.upi.edu/35185/1/S_PKN_1501392_Title..pdfhttp://repository.upi.edu/35185/2/S_PKN_1501392_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/35185/3/S_PKN_1501392_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/35185/4/S_PKN_1501392_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/35185/5/S_PKN_1501392_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/35185/6/S_PKN_1501392_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/35185/7/S_PKN_1501392_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/35185/
http://repository.upi.edu