Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN : Survei Pada Pengguna Sim Card XL Axiata di My XL Forum

Tersimpan di:
Main Author: Benito, Dani Triatmojo
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
HE Transportation and Communications
Online Access: http://repository.upi.edu/34950/1/S_PEK_1301538_Title.pdf
http://repository.upi.edu/34950/2/S_PEK_1301538_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/34950/3/S_PEK_1301538_Table_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/34950/4/S_PEK_1301538_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/34950/5/S_PEK_1301538_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/34950/6/S_PEK_1301538_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/34950/7/S_PEK_1301538_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/34950/8/S_PEK_1301538_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/34950/9/S_PEK_1301538_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/34950/10/S_PEK_1301538_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/34950/
http://repository.upi.edu
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.upi.edu/34950/1/S_PEK_1301538_Title.pdf
http://repository.upi.edu/34950/2/S_PEK_1301538_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/34950/3/S_PEK_1301538_Table_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/34950/4/S_PEK_1301538_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/34950/5/S_PEK_1301538_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/34950/6/S_PEK_1301538_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/34950/7/S_PEK_1301538_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/34950/8/S_PEK_1301538_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/34950/9/S_PEK_1301538_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/34950/10/S_PEK_1301538_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/34950/
http://repository.upi.edu

Lihat Juga

  • Pengaruh Harga Produk, Kualitas Produk dan Promosi terhadap Loyalitas melalui Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Pengguna Kartu Prabayar Telkomsel, Indosat, dan XL Axiata di Kota Semarang)
    oleh: Dara, RR. Faradila Tiana
    Terbitan: (2014)
  • PENINGKATAN LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Pelanggan Sim Card GSM Prabayar Merek XL di Kabupaten Semarang)
    oleh: Latifah, Ruti Dhany
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN (Stusi Pada Pengguna Traveloka di Bandar Lampung)
    oleh: neliyatun, 1416051080
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, KOMUNIKASI DAN BEBAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT XL AXIATA TBK SURABAYA
    oleh: ROHMATULLOH, WAHYU
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Kepuasan Pelanggan pada Benefit Atribut Produk XL terhadap Loyalitas Pelanggan
    oleh: Handoko, Jeffta Budiarto (0852057)
    Terbitan: (2012)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...