Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH BRAND AWARENESS TERHA...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN Survei terhadap konsumen Khalistama Tour and Travel di Kota Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Givari Mugiyadi, -
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
GV Recreation Leisure
L Education (General)
Online Access: http://repository.upi.edu/34718/1/S_MPP_1203550_Title.pdf
http://repository.upi.edu/34718/2/S_MPP_1203550_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/34718/3/S_MPP_1203550_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/34718/4/S_MPP_1203550_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/34718/5/S_MPP_1203550_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/34718/6/S_MPP_1203550_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/34718/7/S_MPP_1203550_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/34718/
http://repository.upi.edu
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.upi.edu/34718/1/S_MPP_1203550_Title.pdf
http://repository.upi.edu/34718/2/S_MPP_1203550_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/34718/3/S_MPP_1203550_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/34718/4/S_MPP_1203550_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/34718/5/S_MPP_1203550_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/34718/6/S_MPP_1203550_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/34718/7/S_MPP_1203550_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/34718/
http://repository.upi.edu

Lihat Juga

  • PENGARUH BRAND POSITIONING “EVERYDAY IS HOLIDAY” TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKET WISATA DI MARGA TOUR BANDUNG
    oleh: Nursilah, Dede
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET MASKAPAI PENERBANGAN DOMESTIK DI DAVINA TOUR AND TRAVEL GORONTALO
    oleh: Napu, Della Maghfira
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKET WISATA DI SILIWANGI HOLIDAY TOUR & TRAVEL BANDUNG
    oleh: Muhammad Ainul Fuad, -
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH SALES PROMOTION “ITB STUDENT PRIVILEGE” TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK” : Survei terhadap Tamu ITB yang melakukan pembelian produk di Sheraton Bandung Hotel and Towers
    oleh: Sri Inten Mayang Komala, -
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS PENGARUH PEMANFAATAN SITUS TRIPADVISOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAMAR HOTEL DI KOTA BANDUNG SEBAGAI DESTINASI WISATA
    oleh: Amalia, Verina
    Terbitan: (2014)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...