Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH SERVICE RECOVERY TERH...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH SERVICE RECOVERY TERHADAP KEPUASAN TAMU : Survei terhadap Tamu Individu yang Melakukan Komplain di Hyatt Regency Yogyakarta

Tersimpan di:
Main Author: Ayu, Wulan Sekar
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
GV Recreation Leisure
Online Access: http://repository.upi.edu/34400/1/S_MPP_1202398_Title.pdf
http://repository.upi.edu/34400/2/S_MPP_1202398_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/34400/3/S_MPP_1202398_Table_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/34400/4/S_MPP_1202398_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/34400/5/S_MPP_1202398_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/34400/6/S_MPP_1202398_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/34400/7/S_MPP_1202398_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/34400/8/S_MPP_1202398_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/34400/9/S_MPP_1202398_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/34400/10/S_MPP_1202398_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/34400/
http://repository.upi.edu
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.upi.edu/34400/1/S_MPP_1202398_Title.pdf
http://repository.upi.edu/34400/2/S_MPP_1202398_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/34400/3/S_MPP_1202398_Table_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/34400/4/S_MPP_1202398_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/34400/5/S_MPP_1202398_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/34400/6/S_MPP_1202398_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/34400/7/S_MPP_1202398_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/34400/8/S_MPP_1202398_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/34400/9/S_MPP_1202398_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/34400/10/S_MPP_1202398_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/34400/
http://repository.upi.edu

Lihat Juga

  • PENGARUH SERVICE RECOVERY TERHADAP KEPUASAN TAMU : Survei Terhadap Tamu Individu yang Menginap dan Melakukan komplain di De Java Hotel Bandung
    oleh: Putri, Aprianti Andini
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH SERVICE RECOVERY TERHADAP KEPUASAN TAMU DI SERELA RIAU HOTEL BANDUNG : Survei terhadap Free Individual Ttraveller yang Melakukan Komplain di Serela Riau Hotel Bandung
    oleh: Katresna, Nadia Sari
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH SERVICE RECOVERY TERHADAP KEPUASAN TAMU MENARA PENINSULA HOTEL JAKARTA : Survei pada wisatawan yang menginap di Menara Peninsula Hotel Jakarta
    oleh: Lestari, Resik
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH CUSTOMER VALUE TERHADAP LOYALITAS TAMU DI ASTON BOGOR HOTEL & RESORT: SURVEI TERHADAP TAMU INDIVIDU REGULER YANG MENGINAP DI ASTON BOGOR HOTEL & RESORT
    oleh: Ariandi, Rizky Yanuar
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP TINGKAT KEPUASAN TAMU YANG MENGGUNAKAN SWISS-BELHOTEL WEBSITE (IBE) ARION SWISS-BELHOTEL BANDUNG : Survey pada tamu yang melakukan reservasi melalui Swiss-Belhotel Website (IBE) Arion Swiss-Belhotel Bandung
    oleh: Septiani, Senni
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...