Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENERAPAN MODEL CREATIVE PROBL...
  • Lokasi
Cover Image

PENERAPAN MODEL CREATIVE PROBLEM SOLVING (CPS) BERBANTUAN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN LOOPING DENGAN MEMANFAATKAN PENILAIAN KODE OTOMATIS UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP

Tersimpan di:
Main Author: Adelia Suhada Lubis, -
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
L Education (General)
QA75 Electronic computers. Computer science
Online Access: http://repository.upi.edu/33606/1/S_KOM_1307226_Title.pdf
http://repository.upi.edu/33606/2/S_KOM_1307226_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/33606/3/S_KOM_1307226_Table_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/33606/4/S_KOM_1307226_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/33606/5/S_KOM_1307226_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/33606/6/S_KOM_1307226_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/33606/7/S_KOM_1307226_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/33606/8/S_KOM_1307226_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/33606/9/S_KOM_1307226_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/33606/10/S_KOM_1307226_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/33606/
http://repository.upi.edu
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.upi.edu/33606/1/S_KOM_1307226_Title.pdf
http://repository.upi.edu/33606/2/S_KOM_1307226_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/33606/3/S_KOM_1307226_Table_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/33606/4/S_KOM_1307226_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/33606/5/S_KOM_1307226_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/33606/6/S_KOM_1307226_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/33606/7/S_KOM_1307226_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/33606/8/S_KOM_1307226_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/33606/9/S_KOM_1307226_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/33606/10/S_KOM_1307226_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/33606/
http://repository.upi.edu

Lihat Juga

  • MULTIMEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBANTUAN GAME MENGGUNAKAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING PADA MATAPELAJARAN PEMROGRAMAN WEB UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA DI SMK
    oleh: Sari, Vety Komala
    Terbitan: (2016)
  • RANCANG BANGUN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS ADVENTURE GAME DENGAN MODEL PROBLEM SOLVING UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA PADA MATA PELAJARAN PEMROGRAMAN WEB
    oleh: Lee, Shanghyun
    Terbitan: (2018)
  • KONSEP DAN IMPLEMENTASI GAME LABIRIN UNTUK PEMBELAJARAN SISWA TUNANETRA DENGAN BERBANTUAN PROBLEM SOLVING MODEL
    oleh: Sawiji, Tyas
    Terbitan: (2017)
  • PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN MIND MAPPING BERBANTUAN MULTIMEDIA BERBASIS GAME PETUALANGAN PADA MATA PELAJARAN PEMROGRAMAN WEB UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA
    oleh: Ashiddiqi, Muhamad Fiqri
    Terbitan: (2017)
  • MULTIMEDIA PEMBELAJARAN DENGAN MODEL PROBLEM-BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN BASIS DATA SISWA SMK
    oleh: Nuraeni, Monita Dwi
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...