Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • MODEL PEMBELAJARAN CORE (CONNE...
  • Lokasi
Cover Image

MODEL PEMBELAJARAN CORE (CONNECTING, ORGANIZING, REFLECTING, EXTENDING) DENGAN PENDEKATAN ADVENTURE GAMES UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KOGNITIF SISWA SMK

Tersimpan di:
Main Author: Gunawan Busyaeri, -
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
L Education (General)
T Technology (General)
Online Access: http://repository.upi.edu/33365/1/S_KOM_1304414_Title.pdf
http://repository.upi.edu/33365/2/S_KOM_1304414_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/33365/3/S_KOM_1304414_Table_of_Content.pdf
http://repository.upi.edu/33365/4/S_KOM_1304414_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/33365/5/S_KOM_1304414_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/33365/6/S_KOM_1304414_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/33365/7/S_KOM_1304414_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/33365/8/S_KOM_1304414_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/33365/9/S_KOM_1304414_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/33365/10/S_KOM_1304414_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/33365/
http://repository.upi.edu
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.upi.edu/33365/1/S_KOM_1304414_Title.pdf
http://repository.upi.edu/33365/2/S_KOM_1304414_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/33365/3/S_KOM_1304414_Table_of_Content.pdf
http://repository.upi.edu/33365/4/S_KOM_1304414_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/33365/5/S_KOM_1304414_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/33365/6/S_KOM_1304414_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/33365/7/S_KOM_1304414_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/33365/8/S_KOM_1304414_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/33365/9/S_KOM_1304414_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/33365/10/S_KOM_1304414_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/33365/
http://repository.upi.edu

Lihat Juga

  • PENGARUH MULTIMEDIA INTERAKTIF BERBENTUK ADVENTURE GAME MENGGUNAKAN ALGORITMA BACKTRACKING DENGAN MODEL CORE (CONNECTING, ORGANIZING, REFLECTING, EXTENDING) TERHADAP PEMAHAMAN SISWA SMK PADA MATA PELAJARAN PEMROGRAMAN DASAR
    oleh: Dinimaharawati, Ashri
    Terbitan: (2015)
  • RANCANG BANGUN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS ADVENTURE GAME DENGAN MODEL EXPERIENTAL LEARNING PADA MATA PELAJARAN PEMOGRAMAN DASAR UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KOGNITIF SISWA SMK
    oleh: Nurul Audina, -
    Terbitan: (2018)
  • RANCANG BANGUN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS GAME DENGAN MODEL CORE (CONNECTING, ORGANIZING, REFLECTING, EXTENDING) UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA PADA MATA PELAJARAN BASIS DATA
    oleh: Sauma, Afghan Ganjar
    Terbitan: (2015)
  • PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CORE (CONNECTING-ORGANIZING-REFLECTING-EXTENDING) TERHADAP HASIL BELAJAR KOGNITIF SISWA SMK SANGKURIANG 1 CIMAHI
    oleh: Muizaddin, Muhammad Reza
    Terbitan: (2016)
  • RANCANG BANGUN MULTIMEDIA INTERAKTIF BERBASIS GAME PETUALANGAN DENGAN MODEL PEMBELAJARAN (Connecting, Organizing, Reflecting, Extending) UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA SMK PADA MATA PELAJARAN JARINGAN DASAR
    oleh: Muhammad, Kukuh
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...