Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENERAPAN MULTIMEDIA PEMBELAJA...
  • Lokasi
Cover Image

PENERAPAN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS ADVENTURE GAME DENGAN MODEL ARCS TERHADAP PEMAHAMAN SISWA SMK PADA MATERI JARINGAN DASAR

Tersimpan di:
Main Author: Maretha, Dhita Putri
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
L Education (General)
LB1603 Secondary Education. High schools
QA75 Electronic computers. Computer science
Online Access: http://repository.upi.edu/32836/1/S_KOM_1201721_Title.pdf
http://repository.upi.edu/32836/2/S_KOM_1201721_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/32836/3/S_KOM_1201721_Table_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/32836/4/S_KOM_1201721_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/32836/5/S_KOM_1201721_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/32836/6/S_KOM_1201721_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/32836/7/S_KOM_1201721_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/32836/8/S_KOM_1201721_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/32836/9/S_KOM_1201721_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/32836/10/S_KOM_1201721_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/32836/11/S_KOM_1201721_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/32836/
http://repository.upi.edu
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.upi.edu/32836/1/S_KOM_1201721_Title.pdf
http://repository.upi.edu/32836/2/S_KOM_1201721_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/32836/3/S_KOM_1201721_Table_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/32836/4/S_KOM_1201721_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/32836/5/S_KOM_1201721_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/32836/6/S_KOM_1201721_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/32836/7/S_KOM_1201721_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/32836/8/S_KOM_1201721_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/32836/9/S_KOM_1201721_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/32836/10/S_KOM_1201721_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/32836/11/S_KOM_1201721_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/32836/
http://repository.upi.edu

Lihat Juga

  • RANCANG BANGUN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN MODEL DISCOVERY LEARNING BERBASIS ADVENTURE GAME UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN INTERPRETASI SISWA SMK PADA MAPEL JARINGAN DASAR
    oleh: Mutia Riska, -
    Terbitan: (2019)
  • RANCANG BANGUN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBANTUAN PUZZLE GAME DENGAN MODEL EXPLICIT INSTRUCTION PADA MATA PELAJARAN JARINGAN DASAR UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA SMK
    oleh: Husna Muttaqiyyah, -
    Terbitan: (2017)
  • RANCANG BANGUN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN JENIS ADVENTURE GAME MENGGUNAKAN MODEL AUDITORY INTELLECTUALLY REPETITION (AIR) UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA PADA MATA PELAJARAN RANCANG BANGUN JARINGAN DI SMK
    oleh: Fajar Syachrur Ramdhan, -
    Terbitan: (2019)
  • RANCANG BANGUN MULTIMEDIA INTERAKTIF BERBASIS QUIZ GAME DENGAN METODE QUANTUM LEARNING UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEPTUAL PADA MATERI JARINGAN DASAR di SMK
    oleh: Pujawari, Bunga
    Terbitan: (2016)
  • MODEL PEMBELAJARAN VISUAL AUDITORY KINESTHETIC (VAK) DENGAN PENDEKATAN GAMES ADVENTURE UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOGNITIF SISWA SMK PADA MATA PELAJARAN JARINGAN DASAR
    oleh: Nisa, Sifa Sajaatun
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...