Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGEMBANGAN BAHAN AJAR DENGAN...
  • Lokasi
Cover Image

PENGEMBANGAN BAHAN AJAR DENGAN MULTIREPRESENTASI STATIK DAN DINAMIK BERBASIS APLIKASI ANDROID UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PROSES KOGNITIF DAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA

Tersimpan di:
Main Author: Herlina, Nina
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
L Education (General)
QA75 Electronic computers. Computer science
Online Access: http://repository.upi.edu/32685/1/T_FIS_1502586_Title.pdf
http://repository.upi.edu/32685/2/T_FIS_1502586_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/32685/3/T_FIS_1502586_Table_Of_Content.pdf
http://repository.upi.edu/32685/4/T_FIS_1502586_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/32685/5/T_FIS_1502586_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/32685/6/T_FIS_1502586_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/32685/7/T_FIS_1502586_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/32685/8/T_FIS_1502586_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/32685/9/T_FIS_1502586_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/32685/10/T_FIS_1502586_Appendix1.pdf
http://repository.upi.edu/32685/11/T_FIS_1502586_Appendix2.pdf
http://repository.upi.edu/32685/
http://repository.upi.edu
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.upi.edu/32685/1/T_FIS_1502586_Title.pdf
http://repository.upi.edu/32685/2/T_FIS_1502586_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/32685/3/T_FIS_1502586_Table_Of_Content.pdf
http://repository.upi.edu/32685/4/T_FIS_1502586_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/32685/5/T_FIS_1502586_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/32685/6/T_FIS_1502586_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/32685/7/T_FIS_1502586_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/32685/8/T_FIS_1502586_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/32685/9/T_FIS_1502586_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/32685/10/T_FIS_1502586_Appendix1.pdf
http://repository.upi.edu/32685/11/T_FIS_1502586_Appendix2.pdf
http://repository.upi.edu/32685/
http://repository.upi.edu

Lihat Juga

  • PENGEMBANGAN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS WEB MENGGUNAKAN MODEL PROBLEM-BASED LEARNING DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOGNITIF SISWA SMK PADA MATERI PEMROGRAMAN DASAR
    oleh: Priyanto, Fajar Ahmad
    Terbitan: (2015)
  • RANCANG BANGUN MEDIA INTERAKTIF BERBASIS METODE PEMBELAJARAN SQ4R MENGGUNAKAN ADVENTURE GAME UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOGNITIF SISWA
    oleh: Alfitri, Latifahny Aridia
    Terbitan: (2016)
  • Pembuatan Mobile Apps Berbasis Android dengan Memanfaatkan Geolokasi untuk Pengawasan Proses Belajar Siswa
    oleh: Tjan, Elvredo Kinsey
    Terbitan: (2020)
  • IMPLEMENTASI PENDEKATAN ILMIAH (SCIENTIFIC APPROACH) DALAM MULTIMEDIA BERBASIS GAME PETUALANGAN UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOGNITIF PADA MATA KULIAH ORGANISASI DAN ARSITEKTUR KOMPUTER
    oleh: Utami, Risda Cahya
    Terbitan: (2016)
  • PERANCANGAN APLIKASI CONTROLLER ANDROID PADA ROBOT STERILISASI DENGAN UV-C UNTUK RUANG ISOLASI COVID-19 DAN PENGANTAR MAKAN PASIEN BERBASIS NODEMCU ESP 8266 DENGAN KONTROL SMARTPHONE ANDROID
    oleh: Pangestu, Trahing Satrio Untung Ing Pujo
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...