Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH CITRA DAN KEPERCAYAAN...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH CITRA DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KECINTAAN MEREK studi kasus produk sportwear nike pada komunitas nike running club Indonesia

Tersimpan di:
Main Author: Astuti, Irma Puji
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
H Social Sciences (General)
HJ Public Finance
Online Access: http://repository.upi.edu/32670/1/S_MBS_1300113_Title.pdf
http://repository.upi.edu/32670/2/S_MBS_1300113_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/32670/3/S_MBS_1300113_Table_Of_Content.pdf
http://repository.upi.edu/32670/4/S_MBS_1300113_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/32670/5/S_MBS_1300113_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/32670/6/S_MBS_1300113_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/32670/7/S_MBS_1300113_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/32670/8/S_MBS_1300113_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/32670/9/S_MBS_1300113_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/32670/10/S_MBS_1300113_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/32670/
http://repository.upi.edu
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.upi.edu/32670/1/S_MBS_1300113_Title.pdf
http://repository.upi.edu/32670/2/S_MBS_1300113_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/32670/3/S_MBS_1300113_Table_Of_Content.pdf
http://repository.upi.edu/32670/4/S_MBS_1300113_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/32670/5/S_MBS_1300113_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/32670/6/S_MBS_1300113_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/32670/7/S_MBS_1300113_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/32670/8/S_MBS_1300113_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/32670/9/S_MBS_1300113_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/32670/10/S_MBS_1300113_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/32670/
http://repository.upi.edu

Lihat Juga

  • Analisis Pengaruh Evaluasi Merek, Kepuasan Pelanggan Dan Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Merek Yang Dimediasi Hubungan Merek (Studi Pada Konsumen Produk Kosmetik Wardah)
    oleh: Sari, Indah Permata, et al.
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH BRAND EXPERIENCE TERHADAP BRAND LOVE (Studi Kasus Produk Iphone pada Komunitas Fanpage Facebook Iphone Indonesia)
    oleh: Silvana Hanifah, -
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KOMUNIKASI DAN CITRA TERHADAP LOYALITAS YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN MEREK PADA PERUSAHAAN JASA TITIPAN KILAT (Studi pada Pengguna Jasa PT. Jalur Nugraha Ekakurir di Bandar Lampung)
    oleh: Mutiara, 1416051077
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN ONLINE TERHADAP EKUITAS MEREK BERBASIS PELANGGAN : survei pada konsumen E-commerce HijUp.com di Indonesia
    oleh: Dewi, Intan Permata
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN, KUALITAS PRODUK, DAN PENCARIAN VARIASI TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK HAND AND BODY LOTION
    oleh: RIANA MAHARANI , 1316051064
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...