Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PERSEPSI TERHADAP DESTINATION...
  • Lokasi
Cover Image

PERSEPSI TERHADAP DESTINATION BRANDING SEBAGAI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN WISATA HALAL SUMATERA BARAt studi deskriptif pengunjung kawasan wisata jam gadang Kota Bukittinggi

Tersimpan di:
Main Author: Delin, Ichsan Dhio
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
H Social Sciences (General)
HE Transportation and Communications
Online Access: http://repository.upi.edu/32257/1/S_IKOM_1305017_Title.pdf
http://repository.upi.edu/32257/2/S_IKOM_1305017_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/32257/3/S_IKOM_1305017_Table_Of_Content.pdf
http://repository.upi.edu/32257/4/S_IKOM_1305017_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/32257/5/S_IKOM_1305017_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/32257/6/S_IKOM_1305017_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/32257/7/S_IKOM_1305017_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/32257/8/S_IKOM_1305017_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/32257/9/S_IKOM_1305017_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/32257/10/S_IKOM_1305017_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/32257/
http://repository.upi.edu
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.upi.edu/32257/1/S_IKOM_1305017_Title.pdf
http://repository.upi.edu/32257/2/S_IKOM_1305017_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/32257/3/S_IKOM_1305017_Table_Of_Content.pdf
http://repository.upi.edu/32257/4/S_IKOM_1305017_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/32257/5/S_IKOM_1305017_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/32257/6/S_IKOM_1305017_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/32257/7/S_IKOM_1305017_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/32257/8/S_IKOM_1305017_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/32257/9/S_IKOM_1305017_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/32257/10/S_IKOM_1305017_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/32257/
http://repository.upi.edu

Lihat Juga

  • STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN NUR RIZQI WISATA CIANJUR (Studi Kualitatif Deskriptif Mengenai Strategi Komunikasi Pemasaran Nur Rizqi Wisata dalam Membangun Brand Awareness)
    oleh: Rahayu, Husnul
    Terbitan: (2021)
  • KOMUNIKASI PROMOSI OLEH DINAS PARIWISATA PROVINSI SUMATERA BARAT SEBAGAI UPAYA MENUJU DESTINASI WISATA HALAL DUNIA
    oleh: Ningsya, Syafitri
    Terbitan: (2018)
  • AKTIVITAS DESTINATION BRANDING KOTA BLITAR SEBAGAI KOTA WISATA MELALUI IKON BHUMI BUNG KARNO ( Studi Pada Dinas Komunikasi Informatika dan Pariwisata Daerah Kota Blitar )
    oleh: Fitayani, Diah Ayu
    Terbitan: (2012)
  • STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN OBJEK WISATA GOA PINDUL DALAM MENARIK MINAT PENGUNJUNG DI DESA WISATA BEJIHARJO (DEWA BEJO)
    oleh: Herlina, Herlina
    Terbitan: (2016)
  • PERENCANAAN STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU UNTUK MENGENALKAN POTENSI WISATA DAERAH MELALUI CITY BRANDING (Studi Pada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Malang)
    oleh: ILMI, HANA ZAHROTUL
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...