Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • METODE SERVICE QUALITY (SERVQU...
  • Lokasi
Cover Image

METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL) DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) SEBAGAI USULAN PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN DI PT. KERETA API INDONESIA (PERSERO) Survei Pada Penumpang Kereta Ekonomi Lokal Lintas Barat Tahun 2017

Tersimpan di:
Main Author: Putri, Solehatin Ika
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.upi.edu/30543/1/T_MBS_1502579_Title.pdf
http://repository.upi.edu/30543/2/T_MBS_1502579_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/30543/3/T_MBS_1502579_Table_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/30543/4/T_MBS_1502579_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/30543/5/T_MBS_1502579_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/30543/6/T_MBS_1502579_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/30543/7/T_MBS_1502579_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/30543/8/T_MBS_1502579_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/30543/9/T_MBS_1502579_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/30543/10/T_MBS_1502579_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/30543/
http://repository.upi.edu
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.upi.edu/30543/1/T_MBS_1502579_Title.pdf
http://repository.upi.edu/30543/2/T_MBS_1502579_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/30543/3/T_MBS_1502579_Table_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/30543/4/T_MBS_1502579_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/30543/5/T_MBS_1502579_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/30543/6/T_MBS_1502579_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/30543/7/T_MBS_1502579_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/30543/8/T_MBS_1502579_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/30543/9/T_MBS_1502579_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/30543/10/T_MBS_1502579_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/30543/
http://repository.upi.edu

Lihat Juga

  • Metode Service Quality (Servqual) dan Quality Function Deployment (QFD) sebagai Usulan Perbaikan Kualitas Pelayanan di PT. Kereta Api Indonesia (Persero)
    oleh: Putri, Solehatin Ika, et al.
    Terbitan: (2017)
  • USULAN PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL), KANO MODEL, DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) (Studi Kasus: UPT. Puskesmas X)
    oleh: Windiani, Khanza Ozalea Putri
    Terbitan: (2019)
  • USULAN PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN SPEEDY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN QFD (Studi Kasus pada PT. TELKOM Malang)
    oleh: PAMUNGKAS, BAGUS FITRIANSYAH
    Terbitan: (2012)
  • PERANCANGAN ULANG MESIN GERGAJI BELAH MENGGUNAKAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) (Studi Kasus Pada Laboratorium Teknik Industri Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Surakarta)
    oleh: KURNIAWAN, ADI
    Terbitan: (2010)
  • PENGUKURAN KEPUASAN KONSUMEN DENGAN METODE FUZZY SERVQUAL DAN UPAYA PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN JASA LOGISTIK DENGAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT DI PT.XYZ
    oleh: ARDIANTI, DINA
    Terbitan: (2015)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...