Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSO...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL CUSTOMER CARE by ONLINE (CAROLINE) 188 TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN : Studi Survei Pada Pelanggan Telkomsel Di Taman Alun-Alun Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Hidayah, Aida Nur
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
HE Transportation and Communications
Online Access: http://repository.upi.edu/30528/1/S_IKOM_1301217_Title.pdf
http://repository.upi.edu/30528/2/S_IKOM_1301217_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/30528/3/S_IKOM_1301217_Table_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/30528/4/S_IKOM_1301217_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/30528/5/S_IKOM_1301217_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/30528/6/S_IKOM_1301217_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/30528/7/S_IKOM_1301217_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/30528/8/S_IKOM_1301217_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/30528/9/S_IKOM_1301217_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/30528/10/S_IKOM_1301217_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/30528/
http://www.repository.upi.edu
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.upi.edu/30528/1/S_IKOM_1301217_Title.pdf
http://repository.upi.edu/30528/2/S_IKOM_1301217_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/30528/3/S_IKOM_1301217_Table_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/30528/4/S_IKOM_1301217_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/30528/5/S_IKOM_1301217_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/30528/6/S_IKOM_1301217_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/30528/7/S_IKOM_1301217_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/30528/8/S_IKOM_1301217_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/30528/9/S_IKOM_1301217_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/30528/10/S_IKOM_1301217_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/30528/
http://www.repository.upi.edu

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS KOMUNIKASI PELAYANAN LANGSUNG CUSTOMER SERVICE PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA (PERSERO) TBK WILAYAH TELEKOMUNIKASI NTB TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDIHOME DI KOTA MATARAM
    oleh: NADYA, NUR ANNISA
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS KOMUNIKASI CALL CENTER MELALUI PELAYANAN CUSTOMER CARE by ONLINE (CAROLINE) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN(Studi pada Siswa dan Siswi SMUN 1 Malang Tahun Ajaran 2008 – 2009 Pelanggan Telkomsel)
    oleh: RESMI, RISDA
    Terbitan: (2009)
  • i ”PENGARUH PELAYANAN CUSTOMER SERVICE TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN” (Survei pada Pelanggan Pondok Strawberry-Pacet Kabupaten Mojokerto)
    oleh: FEROZA, RYAN AMADEA
    Terbitan: (2015)
  • HUBUNGAN ANTARA KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Pelanggan Produk Esia di Kota Malang)
    oleh: LARASATI, SEPTIANI
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER SERVICE UNICOM CARE TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN HUAWEI DI SOLO
    oleh: Dwi, Potyes Meyvarta, et al.
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...