Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN K...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN SATE KELINCI PAK SAPRI LEMBANG KABUPATEN BANDUNG BARAT

Tersimpan di:
Main Author: Fauzi, M. Fiki
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
HD61 Risk Management
Online Access: http://repository.upi.edu/30274/1/S_MIK_1000782_Title.pdf
http://repository.upi.edu/30274/2/S_MIK_1000782_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/30274/3/S_MIK_1000782_Table_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/30274/4/S_MIK_1000782_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/30274/5/S_MIK_1000782_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/30274/6/S_MIK_1000782_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/30274/7/S_MIK_1000782_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/30274/8/S_MIK_1000782_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/30274/9/S_MIK_1000782_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/30274/10/S_MIK_1000782_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/30274/
http://repository.upi.edu
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.upi.edu/30274/1/S_MIK_1000782_Title.pdf
http://repository.upi.edu/30274/2/S_MIK_1000782_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/30274/3/S_MIK_1000782_Table_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/30274/4/S_MIK_1000782_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/30274/5/S_MIK_1000782_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/30274/6/S_MIK_1000782_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/30274/7/S_MIK_1000782_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/30274/8/S_MIK_1000782_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/30274/9/S_MIK_1000782_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/30274/10/S_MIK_1000782_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/30274/
http://repository.upi.edu

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI SUSHI DEN BANDUNG
    oleh: Anggraeni, Devi
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Di Rumah Makan D'Cost, Bandung
    oleh: Wijaya, Hinderawati ( 0452074 )
    Terbitan: (2011)
  • Hubungan Kualitas Pelayanan dengan Kepuasan Konsumen untuk Meningkatkan Penjualan pada Rumah Makan X di Bandung
    oleh: Fat, Sing (0052256)
    Terbitan: (2005)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Rumah Makan Sea Food 707, sumedang
    oleh: Periskila, Friska ( 0452313 )
    Terbitan: (2008)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Rumah Makan Sari Rasa Sambel Hejo, Bandung
    oleh: Koswara, Jerry ( 0452280 )
    Terbitan: (2009)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...