Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH E-SERVICE QUALITY TER...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP TINGKAT KEPUASAN TAMU YANG MENGGUNAKAN SWISS-BELHOTEL WEBSITE (IBE) ARION SWISS-BELHOTEL BANDUNG : Survey pada tamu yang melakukan reservasi melalui Swiss-Belhotel Website (IBE) Arion Swiss-Belhotel Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Septiani, Senni
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
GV Recreation Leisure
Online Access: http://repository.upi.edu/29938/1/S_MPP_1001607_Title.pdf
http://repository.upi.edu/29938/2/S_MPP_1001607_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/29938/3/S_MPP_1001607_Table_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/29938/4/S_MPP_1001607_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/29938/5/S_MPP_1001607_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/29938/6/S_MPP_1001607_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/29938/7/S_MPP_1001607_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/29938/8/S_MPP_1001607_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/29938/9/S_MPP_1001607_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/29938/10/S_MPP_1001607_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/29938/
http://repository.upi.edu
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.upi.edu/29938/1/S_MPP_1001607_Title.pdf
http://repository.upi.edu/29938/2/S_MPP_1001607_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/29938/3/S_MPP_1001607_Table_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/29938/4/S_MPP_1001607_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/29938/5/S_MPP_1001607_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/29938/6/S_MPP_1001607_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/29938/7/S_MPP_1001607_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/29938/8/S_MPP_1001607_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/29938/9/S_MPP_1001607_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/29938/10/S_MPP_1001607_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/29938/
http://repository.upi.edu

Lihat Juga

  • PENGARUH HOTEL WEBSITE QUALITY TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA WEBSITE DI CROWNE PLAZA BANDUNG : Survey terhadap tamu individu yang menginap dan melakukan pemesanan kamar melalui website Hotel Crowne Plaza Bandung
    oleh: Neng Windi Novianti, -
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH SERVICE RECOVERY TERHADAP KEPUASAN TAMU : Survei terhadap Tamu Individu yang Melakukan Komplain di Hyatt Regency Yogyakarta
    oleh: Ayu, Wulan Sekar
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH SERVICE EXCELLENCE DALAM UPAYA UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN TAMU YANG MENGINAP DI MARBELLA SUITES BANDUNG: Survey pada wisatawan individu yang memutuskan menginap di Marbella Suites Bandung
    oleh: Maulana, Egi
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH WEBSITE MARKETINGTERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP DI HOTEL IBIS BANDUNG PASTEUR : survei terhadap tamu individu yang menginap dan melakukan booking online di website Hotel Ibis Bandung Pasteur
    oleh: Haska, Indah Surya
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH ELECTRONIC SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP : Survei Terhadap Wisatawan Sebaga Tamu yang Melakukan Reservasi Online Sekaligus Menginap di D’Batoe Boutique Hotel
    oleh: Jenni Meriani, -
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...