Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • ANALISIS KINERJA KUALITAS PELA...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS KINERJA KUALITAS PELAYANAN PADA PERPUSTAKAAN UPI DENGAN MENGGUNAKAN METODE SIX SIGMA

Tersimpan di:
Main Author: Ifachril, Fazira Az-Zahrah
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD61 Risk Management
Online Access: http://repository.upi.edu/29585/1/S_PEM_1304223_Title.pdf
http://repository.upi.edu/29585/2/S_PEM_1304223_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/29585/3/S_PEM_1304223_Table_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/29585/4/S_PEM_1304223_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/29585/5/S_PEM_1304223_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/29585/6/S_PEM_1304223_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/29585/7/S_PEM_1304223_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/29585/8/S_PEM_1304223_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/29585/9/S_PEM_1304223_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/29585/10/S_PEM_1304223_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/29585/
http://repository.upi.edu
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.upi.edu/29585/1/S_PEM_1304223_Title.pdf
http://repository.upi.edu/29585/2/S_PEM_1304223_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/29585/3/S_PEM_1304223_Table_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/29585/4/S_PEM_1304223_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/29585/5/S_PEM_1304223_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/29585/6/S_PEM_1304223_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/29585/7/S_PEM_1304223_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/29585/8/S_PEM_1304223_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/29585/9/S_PEM_1304223_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/29585/10/S_PEM_1304223_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/29585/
http://repository.upi.edu

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGENDALIAN KUALITAS PRODUK DENGAN METODE SIX SIGMA PADA UD. OLAHAN TUNA PUTRA SAMUDRA DI PACITAN
    oleh: Nur Muhibbuddin, Muhammad
    Terbitan: (2022)
  • ANALISIS PENGENDALIAN KUALITAS DALAM UPAYA MEMINIMALISIR CACAT PRODUK MENGGUNAKAN METODE SIX SIGMA DI PERUSAHAAN PERCETAKAN & SABLON UD. GAPURA JAYA PONOROGO
    oleh: ASROFIYAH, ASROFIYAH
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS TINGKAT KESEHATAN BANK MENGGUNAKAN METODE RGEC (RISK PROFILE, GOOD CORPORATE GOVERNANCE, EARNING, DAN CAPITAL) PADA BANK UMUM SWASTA NASIONAL YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2016-2018
    oleh: ARIYANTI, MAGRINA
    Terbitan: (2020)
  • PERENCANAAN PENINGKATAN KUALITAS PADA PRODUKSI CARRIER ROLLER DENGAN PENDEKATAN METODE SIX SIGMA (Study Kasus : PT. Daeyang Rollent Indonesia)
    oleh: Rachmat, Satriawan Harry
    Terbitan: (2012)
  • "Analisis Kualitas Pelayanan Menggunakan Metode Servqual Dalam Upaya Meningkatkan Kepuasan Konsumen Pada Kinderland International Preschool di Bandung"
    oleh: Lastnoorsari, Shebby ( 0452015 )
    Terbitan: (2010)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...