Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • IMPLEMENTASI METODE QUALITY FU...
  • Lokasi
Cover Image

IMPLEMENTASI METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) DALAM MENINGKATKAN KUALITAS JASA PADA TAKSI KONVENSIONAL DI BANDUNG : Studi pada konsumen taksi Blue Bird

Tersimpan di:
Main Author: Fawwas, Muhammad Rifqi Fitrah
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
HV Social pathology. Social and public welfare
Online Access: http://repository.upi.edu/28730/1/S_PEM_1304263_Title.pdf
http://repository.upi.edu/28730/2/S_PEM_1304263_Table_of_Content.pdf
http://repository.upi.edu/28730/3/S_PEM_1304263_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/28730/4/S_PEM_1304263_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/28730/5/S_PEM_1304263_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/28730/6/S_PEM_1304263_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/28730/7/S_PEM_1304263_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/28730/8/S_PEM_1304263_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/28730/9/S_PEM_1304263_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/28730/10/S_PEM_1304263_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/28730/
http://repository.upi.edu
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.upi.edu/28730/1/S_PEM_1304263_Title.pdf
http://repository.upi.edu/28730/2/S_PEM_1304263_Table_of_Content.pdf
http://repository.upi.edu/28730/3/S_PEM_1304263_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/28730/4/S_PEM_1304263_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/28730/5/S_PEM_1304263_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/28730/6/S_PEM_1304263_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/28730/7/S_PEM_1304263_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/28730/8/S_PEM_1304263_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/28730/9/S_PEM_1304263_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/28730/10/S_PEM_1304263_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/28730/
http://repository.upi.edu

Lihat Juga

  • IMPLEMENTASI METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) DALAM MENINGKATKAN KUALITAS JASA PADA TAKSI KONVENSIONAL: Studi Pada Perusahaan Taksi Konvensional X
    oleh: Dimas Arya Pradita, -
    Terbitan: (2018)
  • IMPLEMENTASI KEBIJAKAN KARTU INDONESIA SEHAT UNTUK MENINGKATKAN PELAYANAN PUBLIK DALAM BIDANG KESEHATAN DI KOTA BANDUNG : Studi Deskriptif Puskesmas Ibrahim Adjie Kiaracondong
    oleh: Agung Cipto Wibowo, -
    Terbitan: (2018)
  • IMPLEMENTASI PROGRAM BINA USAHA MIKRO DALAM MENINGKATKAN KESEJAHTERAAN MASYARAKAT (Studi Pada Lembaga Amil Zakat (LAZ) Zakat Center Thoriqotul Jannah Indonesia Kabupaten Cirebon)
    oleh: Dara Puspita,
    Terbitan: (2022)
  • EFISIENSI INDUSTRI JASA TAKSI DI KOTA SEMARANG
    oleh: unaidi, Singgih J
    Terbitan: (2006)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi pada Konsumen Wajik Kletik Sinar Baru Jl. Kalimantan No. 53 Blitar)
    oleh: JANATI, ROHMATUL
    Terbitan: (2015)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...