Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • RANCANG BANGUN MULTIMEDIA PEMB...
  • Lokasi
Cover Image

RANCANG BANGUN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS ADVENTURE GAME MENGGUNAKAN METODE INKUIRI UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA SMK KELAS X TERHADAP PELAJARAN PERAKITAN KOMPUTER

Tersimpan di:
Main Author: Astuti, Puji
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
LB Theory and practice of education
Online Access: http://repository.upi.edu/28611/1/S_IKOM_1206014_Title.pdf
http://repository.upi.edu/28611/2/S_IKOM_1206014_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/28611/3/S_IKOM_1206014_Table_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/28611/4/S_IKOM_1206014_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/28611/6/S_IKOM_1206014_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/28611/5/S_IKOM_1206014_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/28611/7/S_IKOM_1206014_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/28611/8/S_IKOM_1206014_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/28611/9/S_IKOM_1206014_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/28611/10/S_IKOM_1206014_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/28611/
http://repository.upi.edu
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.upi.edu/28611/1/S_IKOM_1206014_Title.pdf
http://repository.upi.edu/28611/2/S_IKOM_1206014_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/28611/3/S_IKOM_1206014_Table_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/28611/4/S_IKOM_1206014_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/28611/6/S_IKOM_1206014_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/28611/5/S_IKOM_1206014_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/28611/7/S_IKOM_1206014_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/28611/8/S_IKOM_1206014_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/28611/9/S_IKOM_1206014_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/28611/10/S_IKOM_1206014_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/28611/
http://repository.upi.edu

Lihat Juga

  • RANCANG BANGUN MULTIMEDIA INTERAKTIF BERBASIS GAME PETUALANGAN DENGAN METODE DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KOGNITIF SISWA TERHADAP MATA PELAJARAN PERAKITAN KOMPUTER DI SMK
    oleh: Rohmah, Tiara Muro Afil Abidu
    Terbitan: (2016)
  • RANCANG BANGUN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS ADVENTURE GAME DENGAN PENDEKATAN VISUALIZATION, AUDITORY, KINESTETHIC UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA PADA MATA PELAJARAN JARINGAN DASAR SMK KELAS X
    oleh: Feridi, Feridi
    Terbitan: (2016)
  • RANCANG BANGUN MULTIMEDIA INTERAKTIF BERGENRE ROLE PLAYING GAME DENGAN METODE DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA SMK
    oleh: Shalih, Puji Rahmah
    Terbitan: (2016)
  • RANCANG BANGUN MULTIMEDIA INTERAKTIF BERBASIS GAME PUZZLE MENGGUNAKAN METODE DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN PADA MATA PELAJARAN JARINGAN DASAR SMK
    oleh: Kenedy, Zulfarisyi
    Terbitan: (2016)
  • RANCANG BANGUN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS ADVENTURE GAME MODEL INKUIRI UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA SMK PADA MATA PELAJARAN SISTEM KOMPUTER
    oleh: Sultan Salahuddin, -
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...