Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • RANCANG BANGUN MULTIMEDIA INTE...
  • Lokasi
Cover Image

RANCANG BANGUN MULTIMEDIA INTERAKTIF BERBASIS GAME CAPTURE THE FLAG DENGAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA SMK DALAM MATERI KEAMANAN JARINGAN

Tersimpan di:
Main Author: Permana, Yana
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
L Education (General)
LB1603 Secondary Education. High schools
T Technology (General)
Online Access: http://repository.upi.edu/28151/1/S_KOM_1202304_Title.pdf
http://repository.upi.edu/28151/2/S_KOM_1202304_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/28151/3/S_KOM_1202304_Table_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/28151/4/S_KOM_1202304_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/28151/5/S_KOM_1202304_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/28151/6/S_KOM_1202304_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/28151/7/S_KOM_1202304_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/28151/8/S_KOM_1202304_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/28151/9/S_KOM_1202304_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/28151/10/S_KOM_1202304_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/28151/
http://repository.upi.edu
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.upi.edu/28151/1/S_KOM_1202304_Title.pdf
http://repository.upi.edu/28151/2/S_KOM_1202304_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/28151/3/S_KOM_1202304_Table_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/28151/4/S_KOM_1202304_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/28151/5/S_KOM_1202304_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/28151/6/S_KOM_1202304_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/28151/7/S_KOM_1202304_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/28151/8/S_KOM_1202304_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/28151/9/S_KOM_1202304_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/28151/10/S_KOM_1202304_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/28151/
http://repository.upi.edu

Lihat Juga

  • RANCANG BANGUN MULTIMEDIA INTERAKTIF BERBASIS GAME PUZZLE MENGGUNAKAN METODE DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN PADA MATA PELAJARAN JARINGAN DASAR SMK
    oleh: Kenedy, Zulfarisyi
    Terbitan: (2016)
  • RANCANG BANGUN MULTIMEDIA INTERAKTIF BERBASIS QUIZ GAME DENGAN METODE QUANTUM LEARNING UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEPTUAL PADA MATERI JARINGAN DASAR di SMK
    oleh: Pujawari, Bunga
    Terbitan: (2016)
  • RANCANG BANGUN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF GAME LABIRIN BERBASIS MODEL PROBLEM BASED LEARNING PADA MATA PELAJARAN JARINGAN KOMPUTER
    oleh: Hartianti, Retno Dewi
    Terbitan: (2016)
  • RANCANG BANGUN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN MODEL DISCOVERY LEARNING BERBASIS ADVENTURE GAME UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN INTERPRETASI SISWA SMK PADA MAPEL JARINGAN DASAR
    oleh: Mutia Riska, -
    Terbitan: (2019)
  • RANCANG BANGUN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBANTUAN PUZZLE GAME DENGAN MODEL EXPLICIT INSTRUCTION PADA MATA PELAJARAN JARINGAN DASAR UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA SMK
    oleh: Husna Muttaqiyyah, -
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...