Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH EVENT MARKETING TERHA...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH EVENT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ROKOK ENVIO MILD Survei Pada Konsumen Bisnis Mitra Usaha PT. Djarum di Kab. Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Astuti , Puji
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2013
Subjects:
Manajemen (non kependidikan)
Online Access: http://repository.upi.edu/2754/1/S_PEM_0802584_Title.pdf
http://repository.upi.edu/2754/2/S_PEM_0802584_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/2754/3/S_PEM_0802584_Table%20of%20Content.pdf
http://repository.upi.edu/2754/4/S_PEM_0802584_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/2754/5/S_PEM_0802584_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/2754/6/S_PEM_0802584_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/2754/7/S_PEM_0802584_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/2754/8/S_PEM_0802584_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/2754/9/S_PEM_0802584_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/2754/10/S_PEM_0802584_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/2754/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.upi.edu/2754/1/S_PEM_0802584_Title.pdf
http://repository.upi.edu/2754/2/S_PEM_0802584_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/2754/3/S_PEM_0802584_Table%20of%20Content.pdf
http://repository.upi.edu/2754/4/S_PEM_0802584_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/2754/5/S_PEM_0802584_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/2754/6/S_PEM_0802584_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/2754/7/S_PEM_0802584_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/2754/8/S_PEM_0802584_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/2754/9/S_PEM_0802584_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/2754/10/S_PEM_0802584_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/2754/

Lihat Juga

  • Pengaruh Event Sponsorship Djarum Badminton Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Rokok Djarum Super di Kecamatan Sukasari Kota Bandung Tahun 2011
    oleh: Rizqii Moein Harahap
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Event Sponsorship Djarum Badminton Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Rokok Djarum Super di Kecamatan Sukasari Kota Bandung Tahun 2011
    oleh: Rizqii Moein Harahap
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Promotion Ix Dan Citra Merk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Rokok Djarum Super Mild (Studi Kasus Pada Konsumen Di Desa Tambahrejo Kabupaten Lumajang)
    oleh: Andri Nur Hibatulloh
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian rokok Sampoerna A Mild
    oleh: M. Faizal Tanjung
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH EVENT MARKETING TERHADAP BRAND IMAGE ROKOK SAMPOERNA A-MILD (Survei Pada Pengunjung Event Soundsation Bandung 2018)
    oleh: Romadhona, Nurul Rizkia
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...