Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH COMPLAINT HANDLING ME...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH COMPLAINT HANDLING MELALUI PROGRAM “YOU OFFICER” DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEPUASAN TAMU DI NOVOTEL BANDUNG

Tersimpan di:
Main Author: Noviani, Finina
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
GV Recreation Leisure
Online Access: http://repository.upi.edu/27506/1/S_KOR_1105638_Title.pdf
http://repository.upi.edu/27506/3/S_MPP_1003018_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/27506/5/S_MPP_1003018_Table_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/27506/6/S_MPP_1003018_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/27506/8/S_MPP_1003018_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/27506/7/S_MPP_1003018_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/27506/9/S_MPP_1003018_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/27506/10/S_MPP_1003018_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/27506/11/S_MPP_1003018_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/27506/12/S_MPP_1003018_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/27506/13/S_MPP_1003018_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/27506/
http://www.repository.upi.edu
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.upi.edu/27506/1/S_KOR_1105638_Title.pdf
http://repository.upi.edu/27506/3/S_MPP_1003018_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/27506/5/S_MPP_1003018_Table_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/27506/6/S_MPP_1003018_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/27506/8/S_MPP_1003018_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/27506/7/S_MPP_1003018_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/27506/9/S_MPP_1003018_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/27506/10/S_MPP_1003018_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/27506/11/S_MPP_1003018_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/27506/12/S_MPP_1003018_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/27506/13/S_MPP_1003018_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/27506/
http://www.repository.upi.edu

Lihat Juga

  • PENGARUH SERVICE EXCELLENCE DALAM UPAYA UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN TAMU YANG MENGINAP DI MARBELLA SUITES BANDUNG: Survey pada wisatawan individu yang memutuskan menginap di Marbella Suites Bandung
    oleh: Maulana, Egi
    Terbitan: (2016)
  • UPAYA MENINGKATKAN KEPUASAN MELALUI SERVICE GUARANTEE DALAM PROGRAM “15 MINUTES GUARANTEE” DI HOTEL IBIS BANDUNG TRANS STUDIO
    oleh: Ismawati, Fitri
    Terbitan: (2016)
  • UPAYA MENINGKATKAN KEPUASAN TAMU MELALUI SERVICE ENCOUNTER QUALITY DI KOTA BUKIT INDAH PLAZA HOTEL PURWAKARTA
    oleh: Pratiwi, Yuri Puspita
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH PROGRAM MARKETING COMMUNICATION TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN MEETING PACKAGE TOPAS GALERIA HOTEL BANDUNG: survei terhadap tamu bisnis yang menggunakan meeting package di topas galeria hotel bandung
    oleh: Shanny W.P, Fadilla
    Terbitan: (2016)
  • PERSEPSI TAMU HOTEL TERHADAP PROGRAM SUSTAINABLE DEVELOPMENT DALAM MENCIPTAKAN CORPORATE REPUTATION DI NOVOTEL BANDUNG
    oleh: Muhammad, Adisa
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...